Friday, November 18, 2011

Cara enchant weapon atau Arcane

Arcane/enchant gunanya untuk masukin effect ke senjata, armor dan aksesoris apparel. Effectnya juga bisa macem-macem dari regen health, resist fire, increase magicka dll. Enchant dikhususkan untuk Mage tapi yang lain juga bisa kok.


Disenchant = kalo punya item yang punya effect-effect khusus mending jangan  di jual, masuk ke arcane terus di disenchant, karena dengan gitu kita bisa nambahin skill enchant dan bisa mempelajari effect itu. jadi kalo mau bikin item tinggal masukin deh effectnya.

Cara buatnya tinggal pilih item, enchantment (effect yang mau dipakai), sama soul gem. udah deh tinggal di craft, satu lagi kita juga bisa rename item itu sesuai dengan yang kita mau, keren abis...

Tips 
kalo abis bunuh bandit mending  ambil braces dan bootsnya tapi yang light armor aja karena enteng untuk dibawanya. terus ke enchanment, bikin enchantnya pake gem yang murah aja. karena tiap kita bikin item enchant mau itu jelek atau bagus nambahin ke skill nya sama aja. Jadi lebih cepet naik level deh :)

untuk Soul Gem kita harus punya gem yang udah ada isi soulnya. kalo untuk cara gimana untuk isi soul gem nanti tinggal klik kesini...

2 comments:

  1. Bro cara nyari Enchanment nya dari mana?! yang efek2 ituuuh?!

    ReplyDelete
  2. Ngapus enchantment yg udah dipelajari bisa gak ?

    ReplyDelete